Jumat, 03 Februari 2012

Lagi lagi gw harus meraskan yangnamana sakit hati,tapi ini gw namakan bukan sakit hati tapi ini adalah sebuah pelajaran dimana gw harus lebih dewasa dalam menanggapi segala sesuatu yang datang dan pergi dalam hidup gw,apapun itu, gw udah mulai harus lebih bisa menilai mana yang baik buat gw atau yanbg tidak,tapi buat gw dia adalah yang terbaik,disini gak ada yang salah gw yang salah,ya udah lah,dimana ada perpisahan pasti ada perpisahan,tapi gw gak mau ini semua harus berakhir dengan saling melupakan bagaimana pun juga dy pernah masuk dalam hati gw, terima kasih selama ini udah menjadi dalam bagian dalam hati gw,apapun yang terjadi lo tetep ada dalam ingetan gw,semoga kamu dapatkan apa yang kau cari yang tak kau dapatkan dari aku, miss u baby,i will waiting u in here,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar